.quickedit{ display:none; } .adscolumn{ width:933px; padding:10px 3px; background:#fff; margin:5px 10px 0px 10px; text-align:center; border:1px solid #C0C0C0; } .adscolumn .widget{ }
BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS
1

clock

Saturday, January 1, 2011

C151 Smart Villas Dreamland

073724pBEBERAPA tahun terakhir, kawasan Dreamland (dan juga kawasan Jimbaran dan Uluwatu yang berada di dekatnya) terus berkembang dengan pesat. Puluhan resort dan villa berdiri sebagai pendukung pariwisata yang terus bergeliat di Bali. Salah satu villa mewah di kawasan tersebut adalah C151 Smart Villas Dreamland yang berdiri tegak di atas tebing.
C151 Smart Villas Dreamland tergolong luxury and smart villa. Hanya terdiri dari lima unit, masing-masing unit terdiri dari tiga lantai, membuat C151 Smart Villas Dreamland juga menjadi sebuah private villa. Kenapa juga di sebut smart? Karena, serupa dengan saudaranya C151 Smart Villas Seminyak (yang kita bahas di edisi lalu), C151 Smart Villas Dreamland dilengkapi dengan high technology. Mulai dari AC, lampu, tirai, entertainment, kolam jacuzzi semuanya diatur oleh remote control.
Setiap unit villa di C151 Smart Villas Dreamland mempunyai empat buah kamar yang terdiri dari tiga bedroom dan satu entertainment room yang di dalamnya terdapat proyektor untuk menonton film dan meja bilyar. Dengan dilengkapi oleh wooden flooring dan furnitur mewah yang didatangkan langsung dari Eropa, masing-masing villa juga memiliki private pool yang langsung menghadap lautan. Di atas roof setiap villa juga terdapat patung Buddha setinggi 2,5 meter menambah kesan eksotik villa yang berada di atas tebing curam ini.
Masing-masing unit juga dilengkapi oleh Plasma TV, LCD TV, DVD Players, Home Theatre System, Electrolux kitchen set dan fully stocked bar including fine wines and champagnes. Fasilitas lain yang terdapat di tiap villa di C151 Smart Villas Dreamland ini adalah tv satelit, wireless internet berkecepatan tinggi, finger print safety box, interkom dengan kamera untuk berkomunikasi antar ruangan, kamera keamanan, mesin pembuat kopi, toaster, microwave dan tentu saja lemari es. Lampu dan gorden di tiap ruangan juga dapat diatur secara otomatis dengan menggunakan perangkat remote control.
Fasilitas lain yang bisa dipergunakan oleh para tamu adalah fasilitas penjemputan dengan helikopter atau mobil limousine. Di C151 Smart Villas Dreamland juga terdapat C151 Ocean Cliff Club yang bisa dijadikan tempat bersantai apabila sedang tidak mau berada di dalam villa dan juga The C151 Ocean Cliff Restaurant yang selalu siap memanjakan lidah para tamu dengan hidangan-hidangan istimewanya.
Dibangun di bawah developer PT Hanno Bali, yang pernah mendapat penghargaan sebagai Most Innovative Development  pada 2007, secara keseluruhan C151 Smart Villas Dreamland merupakan hasil rancangan Bali Vision Architecture (BVA), sebuah biro arsitek yang langsung dipimpin oleh sang owner, Hanno Soth. (Nur Ikhsan Suryakusumah)
Project Data :
Project Name  : C151 SMART VILLASTM DREAMLAND
Location   : Dreamland, Pecatu, Bali
Developer  : PT HANNO BALI
President Director  : Hanno Soth
Director   : I Wayan Tana
Project Manager  : Russell Blagg
Architect   : Bali Vision Architecture (BVA)
Website   : www.c151dreamland.com
Architect :
BALI VISION ARCHITECTURE (BVA)
Jalan Oberoi 151, Seminyak, Bali 80361
T: +62361.730306, F: +62361.730312

No comments:

Post a Comment

 
Pasang Kode Iklan sobat yg berukuran 120 x 600 disini!!!